METODE MARKETING DALAM PERSPEKTIF HADIS (Studi Living Hadis Pada marketing Kedai Ladza Tea Di Kudus)

Manzil, Li'izzah Diana (2024) METODE MARKETING DALAM PERSPEKTIF HADIS (Studi Living Hadis Pada marketing Kedai Ladza Tea Di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
cover-kata pengantar.pdf

Download (986kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (365kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (742kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (864kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (514kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (389kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (600kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana metode marketing dalam perspektif Hadist, studi living Hadit, dilaksanakan di Kedai Ladza Tea di Kecamatan Ngembal Rejo Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan penelitian lapangan kualitatif subjek penelitian ini adalah pemilik Kedai Ladza Tea di Kudus. Data-data dikumpulkan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data dianalisis data, sajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, terdapat dua garis besar dapat di ambil. pertama: Untuk mendeskripsikan metode marketing kedai ladza tea di Kudus. Metode marketing berperan sangat penting dalam membantu Kedai Ladza Tea mencapai target bisnisnya. Melalui proses penjualan, mereka mentransfer kepemilikan teh kepada pelanggan dengan harga yang telah ditentukan. Untuk menarik minat pembeli, Kedai Ladza Tea perlu melakukan berbagai aktivitas pemasaran, seperti: Promosi Iklan di media sosial, penawaran diskon, dan program loyalitas pelanggan. Branding Membangun citra merek yang kuat dan mudah diingat. Hubungan pelanggan Membangun hubungan baik dengan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas. Meskipun Kedai Ladza Tea menggunakan sistem pembayaran tunai, mereka masih dapat menerapkan berbagai metode marketing lainnya untuk meningkatkan penjualan. yang kedua: Untuk mendeskripsikan metode marketing kedai ladza tea dalam perspektif hadis. merupakan sistem marketing yang berlandaskan pada prinsip-prinsip syariat Islam, bersumber dari Al-Quran, Hadis Nabi saw, dan ijtihad para ulama. Sistem ini diterapkan secara menyeluruh dalam sejumlah aspek kegiatan ekonomi, mulai dari produksi, distribusi, hingga konsumsi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFriyadi, ArifUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Metode Marketing, Living Hadis
Subjects: Hadits dan Ilmu yang berkaitan > Kumpulan Hadits menurut perawi, matan, terjemah, syarah
Hadits dan Ilmu yang berkaitan > Kumpulan Hadits menurut bidang tertentu
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Ilmu Hadis
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Aug 2025 03:56
Last Modified: 27 Aug 2025 03:56
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14745

Actions (login required)

View Item View Item