ANALISIS DISIPLIN KERJA KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA DI PERUSAHAAN ONLINE LABEL BAJU.COM BERDASARKAN PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH.

Isnaini Safarinda, Isnaini Safarinda (2016) ANALISIS DISIPLIN KERJA KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA DI PERUSAHAAN ONLINE LABEL BAJU.COM BERDASARKAN PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (626kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (146kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (162kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (180kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (468kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (198kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (581kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (105kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB)

Abstract

Disiplin kerja merupakan salah satu komponen yang turut menentukan baik buruknya kinerja seseorang. Karyawan yang disiplin dalam bekerja akan cenderung untuk melakukan segala aktivitasnya sesuai dengan tata aturan, standar maupun tugas dan tanggung jawab yang menjadi tanggung jawabnya. Kepatuhan terhadap peraturan maupun standar kerja yang telah ditetapkan oleh manajemen merupakan jaminan keberhasilan pencapaian tujuan, oleh individu dalam organisasi yang bersangkutan yang pada gilirannya akan mempengaruhi kinerja organisasi tersebut. Tujuannya adalah untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kedisiplinan kerja karyawan dan disiplin kerja dalam meningkatkan kinerja diperusahaan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field reseach, pendekatan kualitatif, sumber data primer dan sekunder serta menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi yang diperoleh dari informan terkait dengan permasalahan penelitian. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di Perusaan Onlline Label Baju.Com. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa yang mempengaruhi kedisiplinan kerja karyawan disebabkan oleh faktor internal dari diri karyawan dan factor eksternal dari perusahaan dan luar perusahaan. Sedangkan dalam meningkatkan kinerja karyawan dilihat dari raport evaluasi kinerja karyawan, ada sebanyak 9 karyawan yang mendapat nilai 71-80 dengan kategori cukup. Dan dari nilai kehadiran, sebanyak 6 karyawan yang mendapat nilai 80 dengan kategori sama yaitu cukup. Dan berdasar kantabel 4.8 terdapat karyawan yang disiplin dan hasil kinerjanya meningkat, yaitu dengan adanya karyawan yang mendapatkan reward setiap bulannya. Dari raport evaluasi kinerja, 9 karyawan yang mendapat nilai 71-80 dapat dikatakan kinerja karyawan perusahaan Label Baju.Com standar. Kinerja yang didapatkan belum mencapai nilai teratas dan mendapat nilai tengah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Disiplin Kerja; Peningkatan Kinerja; Perusahaan Online.
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi
Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi > Perdagangan
Divisions: Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 03 Dec 2016 07:38
Last Modified: 03 Dec 2016 07:38
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/159

Actions (login required)

View Item View Item