PENGARUH INSENTIF DAN BEBAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI GENTENG DI DESA PAPRINGAN KEC. KALIWUNGU KAB. KUDUS.

Faizah, Novia Indriati (2016) PENGARUH INSENTIF DAN BEBAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI GENTENG DI DESA PAPRINGAN KEC. KALIWUNGU KAB. KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (142kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (288kB)
[img] Text
4. Bab 1.pdf

Download (337kB)
[img] Text
5. Bab 2.pdf

Download (687kB)
[img] Text
6. Bab 3.pdf

Download (288kB)
[img] Text
7. Bab 4.pdf

Download (668kB)
[img] Text
8. Bab 5.pdf

Download (253kB)

Abstract

Salah satucara peningkatan produktivitas kerja karyawan adalah sesuai atau tidaknya sifat dan karakter seorang pemimpin dalam memimpin perusahaan tersebut, Insentifadalahsesuatumotivasidanpedomansuatukaryawanuntukmencapai target yang diinginkan. Upaya memotivasi karyawan adalah salah satu cara seorang pemimpin agar bawahan dapat bekerja sesuai dengan harapannya. Beban kerja yang dimiliki pada karyawan berbeda-beda, maka dalam meningkatkan produktivitas kerja karyawan diperlukan adanya motivasi pada setiap individu.Hal itu bertujuan untuk memberikan semangat kepada setiap karyawan dan bisa menghasilkan produktivitas yang di inginkan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pemberian Insentif dan Beban Kerjaterhadap terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Industri Genteng Di Desa Papringan Kec. Kaliwungu Kab. Kudus. Penelitian ini dikategorikan sebagai studi lapangan (field research), metode yang digunakan adalah penggunakan penelitian kuantitatif dimana dengan instrument penelitian berupa kuesioner atau menyebar angket, dengan jumlah responden adalah sebanyak 65 Karyawan Industri Genteng diDesa Papringan Kec. Kaliwungu Kab. Kudus. Uji validitas instrument diperoleh dengan cara membandingkan rtabel (degree or freedom) dengan rhitung (Corected Item Total Correlation) sedangkan untuk uji reliabilitasnya menggunakan Cronbach Alpha. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda pada tariff signifikansi 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Faktor Insentif mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel, (2) Faktor Beban Kerja mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Faktor Insentif; Beban Kerja; Produktivitas Kerja Karyawan
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Perburuhan
Sosial > Ilmu Ekonomi > Produksi dan Industri
Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi > Perdagangan
Divisions: Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 03 Dec 2016 08:04
Last Modified: 03 Dec 2016 08:04
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/167

Actions (login required)

View Item View Item