PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN SKINCARE AL-ZENA (STUDI KASUS SKINCARE AL-ZENA DI KECAMATAN KAYEN)

KHOIRIAH, JUNIA ALIFATUL (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN SKINCARE AL-ZENA (STUDI KASUS SKINCARE AL-ZENA DI KECAMATAN KAYEN). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (220kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (225kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (578kB)
[img] Text
5. BAB II .pdf

Download (831kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (485kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf

Download (566kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (224kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, untuk menganalisis dan menguji secara empiris mengenai pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Skincare Al-Zena. Kedua, untuk menganalisis dan menguji secara empiris mengenai pengaruh kesadaran label halal terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Skincare Al-Zena. Ketiga, untuk menganalisis dan menguji secara empiris pengaruh bersama-sama antara citra merek dan kesadaran label halal terhadap minat beli konsumen pada produk kecatikan Skincare Al-Zena. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 75 orang konsumen di Skincare Al-Zena Kayen. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS 16. Dari hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, pertama, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Skincare Al-Zena Kayen. Hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (3.530 > 1.993) dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari batas signifikansi (0.001 < 0.05). Kedua, kesadaran label halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Skincare Al-Zena Kayen. Hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (5.929 > 1.993) dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari batas signifikansi (0.000 < 0.05). Ketiga, terdapat pengaruh secara bersama ( simultan ) dan signifikan antara citra merek dan kesadaran label halal terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan di Skincare Al-Zena Kayen. Hal ini dapat dilihat dari nilai F hitung yang lebih besar dari nilai F tabel ( 45.166 > 3.12 ) dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari batas signifikansi ( 0.000 < 0.05 ).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Kesadaran Label Halal dan Minat Beli Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Pabrik
Bisnis > Manajemen > Manajemen Pabrik
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Mar 2019 02:14
Last Modified: 27 Mar 2019 02:14
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2257

Actions (login required)

View Item View Item