PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN SENTRA KERAJINAN ANYAMAN TELUK WETAN JEPARA

RIYANTO, ARIF (2018) PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN SENTRA KERAJINAN ANYAMAN TELUK WETAN JEPARA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (785kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (789kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (327kB)
[img] Text
5. BAB II .pdf

Download (411kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (369kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (631kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (270kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara empiris pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan anyaman Teluk Wetan Jepara secara parsial dan simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder. Kuesioner disebarkan kepada 55 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data meliputi analisis regresi berganda, uji t parsial, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan anyaman Teluk Wetan Jepara berdasarkan nilai t hitung > t tabel (2,169>2,00758). Terdapat pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan anyaman Teluk Wetan Jepara berdasarkan nilai t hitung > t tabel (2,725>2,00758). Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan anyaman Teluk Wetan Jepara berdasarkan nilai t hitung > t tabel (2,459>2,00758). Terdapat pengaruh orientasi pasar, inovasi produk, dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan anyaman Teluk Wetan Jepara berdasarkan nilai F hitung > F tabel (17,757>2,77).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar; Inovasi Produk; Kualitas Produk; Kinerja Pemasaran.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM
Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Mar 2019 02:24
Last Modified: 27 Mar 2019 02:24
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2259

Actions (login required)

View Item View Item