FATIMAH, DWI FITRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN DI WAROENG CAFÉ 27 KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
FILE 1 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf Download (296kB) |
|
Text
FILE 4 BAB I.pdf Download (416kB) |
|
Text
FILE 5 BAB II.pdf Download (668kB) |
|
Text
FILE 6 BAB III.pdf Download (574kB) |
|
Text
FILE 7 BAB IV.pdf Download (719kB) |
|
Text
FILE 8 BAB V.pdf Download (340kB) |
|
Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (589kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan suasan café terhadap kepuasan konsumen di Waroeng café 27 Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu melakukan penelitian di lapangan untuk memperoleh data atau informasi secara langsung. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket, observasi dandokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji t parsial, uji f dan koefisiensi determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Café 27 Kudus. Suasana café berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di waroeng café 27 Kudus. Berdasarkan hasil perhitungan uji simultan (uji F) diperoleh nilai koefisien F sebesar 27,394 pada taraf signifikansi 0,001, berdasarkan perhitungan tersebut, maka hipotesis kedua yang berbunyi kualitas pelayanan dan suasana café berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di waroeng café 27 Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Suasana Café; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 27 Mar 2019 03:50 |
Last Modified: | 27 Mar 2019 03:50 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2267 |
Actions (login required)
View Item |