NISA, ALFIANI CHOIRUN (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO SUMBER AGUNG JEKULO KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (465kB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (467kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (308kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (493kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (328kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (812kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (221kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (278kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada Toko Sumber Agung Jekulo Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (Field Study) dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 75 orang dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, menghitung koefisien determinasi, dan analisisi regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,667>1,666) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,009<0,05). 2) Kelengkapan produk berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,311>1,666) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,024<0,05). 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,559>1,666) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,013<0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga; Kelengkapan Produk; Kualitas Pelayanan; Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 08 May 2019 02:03 |
Last Modified: | 08 May 2019 02:03 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2522 |
Actions (login required)
View Item |