PENGARUH PERSEPSI HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO SUMBER AGUNG JEKULO KUDUS

NISA, ALFIANI CHOIRUN (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO SUMBER AGUNG JEKULO KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (465kB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (467kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (308kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (493kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (328kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (812kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (221kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (278kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada Toko Sumber Agung Jekulo Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (Field Study) dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 75 orang dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, menghitung koefisien determinasi, dan analisisi regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,667>1,666) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,009<0,05). 2) Kelengkapan produk berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,311>1,666) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,024<0,05). 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,559>1,666) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,013<0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga; Kelengkapan Produk; Kualitas Pelayanan; Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 May 2019 02:03
Last Modified: 08 May 2019 02:03
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2522

Actions (login required)

View Item View Item