PENGARUH PERSONAL SELLING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA CM JAYA MOTOR KUDUS

OKTAFIANI, LINDA SAFITRI (2017) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA CM JAYA MOTOR KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tanggung jawab untuk strategi promosi penjualan seringkali memunculkan fungsi-fungsi pemasaran, seperti periklanan, penawaran produk, perencanaan produk dan penjualan. Dalam penelitian ini, peneliti akan memfokuskan pada personal selling dua arah yang terjadi antara karyawan dan bagian pelayanan dengan konsumen yang bertujuan untuk mempengaruhi proses pembelian konsumen tersebut. Selain peran personal selling, store atmosphere (suasana toko) juga turut andil dalam menciptakan psikis konsumen. Atmosphere berperan penting pada dealer motor CM Jaya Motor Kudus karena mempengaruhi suasana pada diri konsumen ketika menikmati layanan yang diberikan. Metode penelitian ini menggunakan teknik Accidental sampling yaitu pengambilan sampel secara aksidental (accidental) dengan mengambil kasus atau responden yang kebetulan ada atau tersedia di suatu tempat sesuai dengan konteks penelitian. Adapun Sampel dalam penelitian ini sebanyak 79 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara personal selling terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling; Store Atmosphere; Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 22 May 2019 02:05
Last Modified: 22 May 2019 02:05
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2601

Actions (login required)

View Item View Item