PENGARUH PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Toko Al-Haqqi Kliwon Kudus)

RAHAYU, NURUL AWALU DIYAH PUJI (2018) PENGARUH PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Toko Al-Haqqi Kliwon Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (955kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (977kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penulis mengambil judul penelitian tentang pemasaran syariah, kualitas produk dan keputusan konsumen melakukan pembelian karena berangkat dari adanya beberapa masalah yang ditemui saat berada di lapangan yaitu toko Al-Haqqi. Masalah yang ditemukan seperti hasil penjualan yang masih fluktuatif dan belum bisa naik secara maksimal. Hal ini diindikasikan karena sistem pemasaran dari segi pelayanannya masih menggunakan cara yang manual. Selain itu diindikasikan pula dari produk yang ditawarkan kurang menonjolkan kualitas sehingga hal inilah yang menjadikan produknya kurang mendapatkan perhatian dari konsumen yang akhirnya mempengaruhi hasil penjualan. Dari permasalahan tersebut maka penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran syariah dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian. Mengetahui pengaruh secara parsial pemasaran syariah terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian. Mengetahui pengaruh secara parsial kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini adalah field research dengan pendekatan kuantitatif yang dilakukan di Toko Busana Al-Haqqi Kliwon Kudus. Populasi yang digunakan sebanyak 120 orang dan sampel sebanyak 92 orang dengan teknik sampling metode insidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran syariah, kualitas produk dan keputusan konsumen melakukan pembelian berpengaruh secara simultan dengan hasil uji F sebesar 16,279 dengan Ftabel 3,10 (16,279 > 3,10). Pemasaran syariah dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian dengan hasil uji T variabel X1 didapat nilai Thitung sebesar 4,498 dengan sig 000 dan hasil uji T variabel X2 didapat nilai Thitung sebesar 3,651 dan Ttabel 1,987 dengan sig 0,000 (4,498 > 1,987, 0,000 < 0,05 dan 3,651 > 1,987, 0,000 < 0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Syariah; Kualitas Produk; Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 04 Jul 2019 02:28
Last Modified: 04 Jul 2019 02:28
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2737

Actions (login required)

View Item View Item