Rinjani, Nurul Novia Ayu (2019) ANALISIS KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI ULIN JAYA CELL GETAS PEJATEN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (226kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (204kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (129kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (617kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (258kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (779kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (239kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (237kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen di Ulin Jaya Cell. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah (X1) Kepercayaan, (X2) Kualitas Pelayanan, dan (X3) Harga. Sedangkan variabel dependennya adalah (Y) Loyalitas Konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 72 responden pada konsumen Ulin Jaya Cell. Untuk pengujian instrument menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Uji Asumsi Klasik. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2) dengan bantuan progam olah data SPSS. Hasil uji t pada penelitian ini diketahui bahwa t hitung variabel kepercayaan lebih kecil dari t tabel (0,720 <1,995) yang berarti kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, t hitung variabel kualitas pelayanan lebih besar dari t tabel (2,025 >1,995) yang berarti kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen dan t hitung variabel harga lebih besar dari t table (2,824> 1,995) yang berarti harga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hasil Uji F diketahui F hitunglebihbesardari F tabel (7,087> 2,742) yang berartikepercayaan, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Dari hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = 6,907+ 0,077X1+ 0,170X2+ 0,381X3+ e. Sedangkan Hasil nilai Koefisien determinasi (Adjusted
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga, LoyalitasKonsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 19 May 2020 03:52 |
Last Modified: | 19 May 2020 03:52 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2820 |
Actions (login required)
View Item |