PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, TANGIBLE, DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS KONVEKSI AL BAROKAH SEDAN REMBANG)

Fiandara, Tintania Putri (2019) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, TANGIBLE, DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS KONVEKSI AL BAROKAH SEDAN REMBANG). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (895kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (256kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (273kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (539kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (836kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (418kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (650kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (445kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengPengaruh dan memberikan bukti empiris mengenai apakah variabel kualitas pelayanan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada konveksi Al Barokah Sedan, Rembang. Penelitian ini menggunakan Pengaruh regresi linier berganda dengan program SPSS 20. Populasi yang digunakan adalah masyarakat Rembang dengan kriteria merupakan konsumen yang pernah membeli produk konveksi Al Barokah Sedan, Rembang. Sampel yang digunakan sebanyak 98 orang terhadap masyarakat kota Rembang dengan metode accidental sampling. Hasil dari Pengaruh regresi berganda yang telah dilakukan diperoleh hasil yaitu, Y = 0,095 X1 + 0,405 X2 + -0,024 X3 + 0,255 X4 + 0,105 X5. Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel reliability (0,405), diikuti oleh variabel kualitas assurance (0,255), kemudian variabel emphaty (0,105), lalu variabel tangible (0,095) dan terakhir adalah variabel responsiveness (0,024). Hasil uji t membuktikan bahwa semua variabel independen (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty) mempunyai pengaruh positif terhadap variable dependen yaitu kepuasan konsumen. Koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,558. Hal ini berarti 55,8% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty, dan sisanya yaitu 44,2% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Jun 2020 02:30
Last Modified: 02 Jun 2020 02:30
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2908

Actions (login required)

View Item View Item