Andriyani, Liza (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UKM BAKSO KEMASAN “ADA RASA”. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER_to.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK_to.pdf Download (406kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI_to.pdf Download (349kB) |
|
Text
4. BAB I_to.pdf Download (427kB) |
|
Text
5. BAB II_to.pdf Download (936kB) |
|
Text
6. BAB III_to.pdf Download (510kB) |
|
Text
7. BAB IV_to.pdf Download (570kB) |
|
Text
8. BAB V_to.pdf Download (446kB) |
|
Text
8. BAB V_to.pdf Download (446kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA_to.pdf Download (399kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah penelitian lapangan (field research). Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner secara langsung pada pelanggan UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa” sebanyak 96 responden. Dari pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil hipotesis yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (2,329 >1,986). 2) Terdapat pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil hipotesis yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (2,252> 1,986). 3) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil hipotesis yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (3,909 > 1,986).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, terhadap Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 17 Jun 2020 05:16 |
Last Modified: | 17 Jun 2020 05:16 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2962 |
Actions (login required)
View Item |