PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UKM BAKSO KEMASAN “ADA RASA”

Andriyani, Liza (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UKM BAKSO KEMASAN “ADA RASA”. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER_to.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK_to.pdf

Download (406kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI_to.pdf

Download (349kB)
[img] Text
4. BAB I_to.pdf

Download (427kB)
[img] Text
5. BAB II_to.pdf

Download (936kB)
[img] Text
6. BAB III_to.pdf

Download (510kB)
[img] Text
7. BAB IV_to.pdf

Download (570kB)
[img] Text
8. BAB V_to.pdf

Download (446kB)
[img] Text
8. BAB V_to.pdf

Download (446kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_to.pdf

Download (399kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah penelitian lapangan (field research). Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner secara langsung pada pelanggan UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa” sebanyak 96 responden. Dari pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil hipotesis yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (2,329 >1,986). 2) Terdapat pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil hipotesis yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (2,252> 1,986). 3) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada UKM Bakso Kemasan “Ada Rasa”. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil hipotesis yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (3,909 > 1,986).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, terhadap Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Jun 2020 05:16
Last Modified: 17 Jun 2020 05:16
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2962

Actions (login required)

View Item View Item