PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Nuhesti, Ririn Herlina Ulin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. Cover - Kata Pengantar_to.pdf

Download (511kB)
[img] Text
01. Cover - Kata Pengantar_to.pdf

Download (511kB)
[img] Text
02. Abstrak_to.pdf

Download (262kB)
[img] Text
03. Daftar Isi_to.pdf

Download (279kB)
[img] Text
04. BAB I_to.pdf

Download (522kB)
[img] Text
04. BAB I_to.pdf

Download (522kB)
[img] Text
05. BAB II_to.pdf

Download (562kB)
[img] Text
06. BAB III_to.pdf

Download (495kB)
[img] Text
07. BAB IV_to.pdf

Download (536kB)
[img] Text
07. BAB IV_to.pdf

Download (536kB)
[img] Text
08. BAB V_to.pdf

Download (337kB)
[img] Text
09. Daftar Pustaka_to.pdf

Download (268kB)

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan aset penting bagi perusahaan dan memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada usaha jasa bordir komputer di Victory Fashion Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik sampel yang digunakan yaitu probability sampling dengan menggunakan random sampling Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji hipotesis, uji asumsi klasik yang meliputi uji multikolerasi, uji heteroskedisitas, uji normalitas. Dan analisis regresi yang meliputi uji t (parsial), uji F (simultan), uji koefesien determinasi (R2). Hasil Pengujian statistik kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan nilai t hitung sebesar 3,043 dengan nilai t tabel 1,668 ini berarti bahwa nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,043>1668) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan), kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan nilai t hitung sebesar 5,043 dan t tabel sebesar 1,668 ini berarti nilai t hitung lebih besar dari t tabel (5,043>1,668) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan). Dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan nilai thitung lebih sebesar 3,040 dan ttabel sebesar 1,668 ini berarti nilai thitung lebih kecil dari t tabel (3,040 >1,668) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan). Variabel bebas yang dimasukkan hanya mampu memengaruhi variabel terikatnya sebesar 74,4% sehingga masih ada 25,6% lagi pengaruh variabel lain di luar variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan. Dan niali F hitung sebesar 77,466 lebih besar dari F tabel 274 dengan signifikansi 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Sehingga hipotesis keempat yang menyatakan terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada usaha jasa bordir komputer di Victory Fashion Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Jun 2020 12:15
Last Modified: 24 Jun 2020 12:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3020

Actions (login required)

View Item View Item