Pengaruh Gaya Hidup dan Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Phy Shop, Di Desa Bae Bendo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus)

Agustina, Elvira (2019) Pengaruh Gaya Hidup dan Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Phy Shop, Di Desa Bae Bendo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER_to.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK_to.pdf

Download (327kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI_to.pdf

Download (276kB)
[img] Text
4. BAB I_to.pdf

Download (365kB)
[img] Text
5. BAB II_to.pdf

Download (599kB)
[img] Text
6. BAB III_to.pdf

Download (558kB)
[img] Text
7. BAB IV_to.pdf

Download (525kB)
[img] Text
8. BAB V_to.pdf

Download (337kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_to.pdf

Download (393kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Phy Shop di Desa Bae Bendo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. 2) Untuk mengetahui pengaruh kelas sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Phy Shop di Desa Bae Bendo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. 3) Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan kelas sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Phy Shop di Desa Bae Bendo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian field research. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jumlah subyek 96 responden yang merupakan konsumen yang pernah menggunakan produk dari toko Phy Shop, dan dalam pengambilan sampelnya menggunakan teknik non probability sampling. Data yang akan diteliti dengan kuantitatif adalah data tentang pengaruh gaya hidup dan kelas sosial terhadap keputusan pembelian konsumen di toko Phy Shop. Dalam analisis ini peneliti menggunakan jasa program SPSS 18 dengan analisis data (uji validitas, uji reliabilitas, uji prasyarat dan uji hipotesis) Hasil uji t pada penelitian ini diketahui bahwa gaya hidup (2,163>1,989) dan kelas sosial (5,126>1,986). Sedangkan uji simultan dari F hitung dan f tabel sebesar (147,912 > 3,09). Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh besarnya Adjusted R Square sebesar 0,756. Ini artinya 75,6% perubahan keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variable gaya hidup dan kelas sosial. Sisanya 24,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kelas Sosial, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 01 Jul 2020 02:11
Last Modified: 01 Jul 2020 02:11
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3055

Actions (login required)

View Item View Item