Zakki, Imaduddin (2019) Analisis Strategi Harga dan Kualitas Pelayanan dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada UD DUA PUTRI KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (71kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (72kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (117kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (421kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (109kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (169kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (80kB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (80kB) |
Abstract
Permasalahan yang diambil dalam penelitian ini adalah (1) bagaimana strategi hargayang dilakukan oleh UD DUA PUTRI dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. (2) bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh UD DUA PUTRI dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitin ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui strategi harga dan kualitas pelayanan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan pada UD DUA PUTRI di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode observasi dan wawancara kepada pemilik toko, karyawan toko, dan pelanggan dengan objek peneletian pada UD DUA PUTRI KUDUS. Hasil dalam melakukan penelitian menunjukan bahwa strategi harga dalam mempertahankan loyalitas pelanggan yang dilakukan oleh UD DUA PUTRI KUDUS yaitu dijual dengan grosir walaupun ambilnya bijian atau eceran. Untuk pembelian grosir tidak perlu khawatir karena biasanya masih ada potongan harga tersendiri, pembelian jumlah banyak juga ada potongan tersendiri. Sedamgkan mengenai kualitas pelayanan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan yang diterapkan diUD DUA PUTRI yaitu menerapkan harga yang terbaik yaitu dibawah harga pasaran, melayani konsumen dengan ramah barangnya selalu baru dan kualitasnya sangat baik, jaminan barang bisa dikembalikan sesuai perjajian. Dari kedua hal tersebut merupakan hal yang penting untuk diterapkan didalam UD DUA PUTRI agar pelanggannya melakukan pembelian ulang dan tetap loyal terhadap UD DUA PUTRI
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, UD DUA PUTRI KUDUS |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 13 Aug 2020 04:37 |
Last Modified: | 13 Aug 2020 04:37 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3162 |
Actions (login required)
View Item |