Nahampun, Werlys Yana Marni (2020) Pengaruh Islamic Service Quality Dan Citra Perusahaan Terhadap Intensitas Pembelian Pada Konsumen Di CV. Mubarok Food Cipta Delicia Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (397kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (279kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (439kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (633kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (575kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (792kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (449kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (407kB) |
Abstract
Perkembangan dunia usaha yang dinamis dan penuh persaingan menuntut perusahaan untuk melakukan perubahan orientasi terhadap cara mereka mengeluarkan produk, mempertahankan produknya, menarik konsumen dan menangani pesaing. Begitu pentingnya perusahaan untuk tetap mempertahankan konsumen, maka perusahaan dituntut untuk menciptakan strategi-strategi yang menarik untuk memikat hati para konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga nama baik perusahaan. Oleh karena itu dengan adanya kejadian tersebut mendorong peneliti untuk melakukan penelitian “ Pengaruh Islamic Service Quality dan Citra Perusahaan Terhadap Intensitas Pembelian Pada Konsumen Di CV. Mubarok Food Cipta Delicia Kudus”. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Pengolahan data analisis ini menggunakan SPSS 23. Kemudian metode pengumpulan data dengan cara meyebarkan google form lewat media sosial dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikoinieritas dan uji heteroskedastisitas) dan uji hipotesis (uji regresi linear berganda, uji t dan uji determinasi). Dari hasil penelitian ini diperoleh thitung untuk masing-masing variabel yaitu islamic service quality (X1) 3,905 citra perusahaan (X2) 2,482 dengan ttabel 2,009. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan bahwasanya islamic service quality (X1) dan citra perusahaan (X2) berpengaruh signifikan terhadap intensitas pembelian (Y). Berdasarkan koefisien determinasi R2 dari kedua variabel tersebut adalah 37,9%. Hal ini berarti kedua variabel independent hanya mampu menjelaskan sebesar 37,9% variasi dependen, sedangkan sisanya 62,1% dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Service Quality, Citra Perusahaan dan Intensitas Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 06:59 |
Last Modified: | 22 Feb 2021 06:59 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3588 |
Actions (login required)
View Item |