Up a level |
Adawiyah, Robiatul (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Price, Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Sidji Coffee Space Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Asifah, Ninda Syafaatul (2022) Pengaruh Labelisasi Halal dan Daya Tarik Iklan Kepada Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lipstik Wardah (Studi Kasus Remaja Perempuan Di Desa Pancur Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Atika, Rusdah (2020) Analisis Pemanfaatan Media Sosial bagi Perkembangan Pemasaran CV. Aqualux Duspha Abadi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fitriyani, Ana (2020) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota di KSPPS Fastabiq Khoiro Ummah Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hidayah, Noor (2020) Pengaruh Citra perusahaan, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan nasabah PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hidayah, Noor Laili (2021) Pengaruh Harga, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kemudahan Penggunaan Dan Selebriti Pendukung Terhadap Minat Pembelian Pasta Gigi Sasha Di Lazada. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Khoifah, Khoifah (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Life Style Terhadap Keputusan Berkunjung Di Wisata Pemancingan Desa Talun Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khusna, Naila Fithratul (2020) Pengaruh Harga, Lokasi dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Kfoodcourt Di Jalan Ahmad Yani No 118-119 Getas Pejaten Kecamatan Jati Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Laili, Nila Zulfa Nurul (2023) Pengaruh Word of Mouth, Citra Wisata dan Motivasi Terhadap Keputusan Berkunjung di Wisata Bukit Krobo’an Desa Soco Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maharani, Shifa Nanda (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA YAMAHA MATARAM SAKTI KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Maulana, Rizal (2023) Pengaruh Kreativitas Iklan, Kualitas Pesan Iklan dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Perspektif Syariah pada Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nahampun, Werlys Yana Marni (2020) Pengaruh Islamic Service Quality Dan Citra Perusahaan Terhadap Intensitas Pembelian Pada Konsumen Di CV. Mubarok Food Cipta Delicia Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Norwidasyaroh, Amni (2020) Pengaruh Country Of Origin, Global Brand Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Konsumen Samsung di Millenia Cell Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nuruddin, Mohammad (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG ANGGOTA PADA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI PECANGAAN JEPARA. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Purwanti, Sri (2022) Pengaruh E-Marketing Syariah dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Alfasa di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Qomariyah, Al (2020) PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING: DITINJAU DARI SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN VISUAL MERCHANDISING pada Outlet Zoya di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rifan, Muhammad (2020) Pengaruh Harga, Kemasan, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Kebun Hidroponik Muria Farm Desa Besito Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
SHODIQIN, MUHAMMAD HAIDAR (2017) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KREDIT HASANAH CARD BANK BNI SYARI’AH CABANG SEMARANG. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Saputri, Dilla Ajeng Diah (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Celebrity endorser, dan Brand awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Skincare (Studi Kasus Pada Konsumen MS Glow di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.