Items where Subject is "Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | K | M | S
Number of items at this level: 11.

A

Al Fauzi, Muhammad Faris (2022) Pengaruh Periklanan, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Handphone Merek Samsung (Studi Kasus pada Tanama Cell, Kelet Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Anggraeni, Vivi (2017) PENGARUH PERSEPSI, SIKAP DAN REKAYASA PESAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA SYARI’AH PADA ROKOK DJARUM 76 SRI JIN JAWA DI KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Ashfa, Fatimah Khaudlohul (2022) Penggunaan Instagram sebagai Media Dakwah Bagi Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

F

Febriana, Rizqy Amalia (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Endorsment, dan Kemudahan Belanja Online Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Kalangan Mahasantri Milenial. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitriyah, Ulin Ni’matul (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN (STUDI KASUS JIHAN HIJAB). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

H

Handayani, Reni (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Variety Seeking, dan Word Of Mouth terhadap Brand Switching Tas Shopie Martin Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus 2018. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

I

Irfan, Ahmad Nur (2019) Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

K

Khoironi, Muhammad Fakih (2023) Representasi Islam dalam Iklan Media Sosial dan Dampaknya Bagi Wanita Muslim Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

M

Masdarwati, Putri (2022) Pengaruh Rating, Online Customer Review, dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Demak. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Muallim, Nur Rozaq (2017) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH STAIN KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

S

Said, Abu (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN IKLAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SE-KABUPATEN DEMAK. Masters thesis, STAIN Kudus.

This list was generated on Sun Dec 22 08:24:38 2024 WIB.