![]() | Up a level |
Anggraeni, Vivi (2017) PENGARUH PERSEPSI, SIKAP DAN REKAYASA PESAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA SYARI’AH PADA ROKOK DJARUM 76 SRI JIN JAWA DI KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Febriana, Rizqy Amalia (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Endorsment, dan Kemudahan Belanja Online Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Kalangan Mahasantri Milenial. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fitriyah, Ulin Ni’matul (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN (STUDI KASUS JIHAN HIJAB). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Irfan, Ahmad Nur (2019) Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Muallim, Nur Rozaq (2017) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH STAIN KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Said, Abu (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN IKLAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SE-KABUPATEN DEMAK. Masters thesis, STAIN Kudus.