Khaq, Ahmad Ulil (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Rocket Chicken Cabang Kudus 1 Di Desa Mlati Lor Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAKSI.pdf Download (187kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (282kB) |
|
Text
4 BAB I.pdf Download (430kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (630kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (608kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (769kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (276kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (474kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada PT Rocket Chicken Cabang Kudus 1 Di Desa Mlati Lor Kota Kudus. Analisis ini dapat memperdalam pengetahuan dalam bidang pemasaran khususnya kualitas pelayanan dan fasilitas dalam kepuasan konsumen sebelum melakukan pembelian suatu produk. Penelitian ini menjelaskan teori-teori tentang kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepuasan konsumen beserta hubungannya dengan penelitian terdahulu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada PT Rocket Chicken Cabang Kudus 1 Di Desa Mlati Lor Kota Kudus dengan sampel berjumlah 96 konsumen sebagai responden menggunakan teknik aksidental dalam penentuan respondennya. Peneliti mengambarkan objek penelitian dan melakukan pengujian. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas hasilnya semua instrumen valid dan reliabel. Uji asumsi klasik dapat dinyatakan bahwa data normal, Sedangkan untuk uji hipotesis menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang menunjukkan nilai konstanta sebesar 8,685, uji t dengan hasil yang menunjukkan pengaruh positif dan signifikan dibawah 0,05 disetiap variabelnya, untuk variabel Kualitas Pelayanan (X1) thitung>ttabel sebesar (2,587 > 1,661) dan variabel Fasilitas (X2) thitung>ttabel (6,910 > 1,661), uji koefisien determinasi, ditunjukkan pada Adjusted R Square sebesar 0,506 atau 50,6%, danuji f ditunjukkan bahwa fhitung>ftabel sebesar (49,613 > 3,09) dengan signifikansi sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 yang berarti adanya pengaruh dari Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada PT Rocket Chicken Cabang Kudus 1 Di Desa Mlati Lor Kota Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 04:09 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 04:09 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3601 |
Actions (login required)
View Item |