Mukarromah, Lina Lailil (2020) Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, dan Penerapan Nilai Islam Terhadap Kepuasan Nasabah di KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (265kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (360kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (809kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (595kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (791kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (720kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (285kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (450kB) |
Abstract
Program Strata satu (S.1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Syariah dan Ekonomi, IAIN Kudus 2020. Tujuan Penelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus (2) Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus (3) Untuk menguji pengaruh nilai Islam terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research) dengan sampel sebanyak 91 nasabah. Menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan olah data SPSS versi 23.0 for windows. Dari pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) Atribut produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus, dengan nilai thitung>nilai ttabel (2,154>1,987) (2) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus, dengan nilai thitung>nilai ttabel (2,062>1,987) (3) Nilai Islam mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus, dengan nilai thitung>nilai ttabel (2,058>1,987).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, Nilai Islam, Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 04:34 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 04:34 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3629 |
Actions (login required)
View Item |