Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, dan Penerapan Nilai Islam Terhadap Kepuasan Nasabah di KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus

Mukarromah, Lina Lailil (2020) Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, dan Penerapan Nilai Islam Terhadap Kepuasan Nasabah di KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (265kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (360kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (809kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (595kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (791kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (720kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (285kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB)

Abstract

Program Strata satu (S.1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Syariah dan Ekonomi, IAIN Kudus 2020. Tujuan Penelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus (2) Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus (3) Untuk menguji pengaruh nilai Islam terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research) dengan sampel sebanyak 91 nasabah. Menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan olah data SPSS versi 23.0 for windows. Dari pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) Atribut produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus, dengan nilai thitung>nilai ttabel (2,154>1,987) (2) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus, dengan nilai thitung>nilai ttabel (2,062>1,987) (3) Nilai Islam mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS BMT Mutiara Umat Kudus, dengan nilai thitung>nilai ttabel (2,058>1,987).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, Nilai Islam, Kepuasan Nasabah.
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Mar 2021 04:34
Last Modified: 02 Mar 2021 04:34
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3629

Actions (login required)

View Item View Item