Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup Konsumtif, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mutia Vie Skincare dan Natasha Skincare ( Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017- 2019 )

Yanti, Winda (2020) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup Konsumtif, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mutia Vie Skincare dan Natasha Skincare ( Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017- 2019 ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (362kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (688kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (772kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (725kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (431kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah : Pertama, untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Kedua, , untuk mengetahui pengaruh gaya hidup konsumtif terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Ketiga, untuk mengetahui pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian field research ( penelitian lapangan ) dengan menggunakan metode angket yang disebarkan secara langsung pada 100 mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus angkatan 2017- 2019 yang menggunakan produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare, adapun tekhnik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan : Pertama, terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Kedua, terdapat pengaruh yang signifikan antara gaya hidup konsumtif terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Ketiga, terdapat pengaruh yang signifikan antara label halal terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Gaya Hidup Konsumtif, Label Halal, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Mar 2021 08:42
Last Modified: 12 Mar 2021 08:42
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3658

Actions (login required)

View Item View Item