Yanti, Winda (2020) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup Konsumtif, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mutia Vie Skincare dan Natasha Skincare ( Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017- 2019 ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (362kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (688kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (772kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (725kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (431kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (313kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah : Pertama, untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Kedua, , untuk mengetahui pengaruh gaya hidup konsumtif terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Ketiga, untuk mengetahui pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian field research ( penelitian lapangan ) dengan menggunakan metode angket yang disebarkan secara langsung pada 100 mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus angkatan 2017- 2019 yang menggunakan produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare, adapun tekhnik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan : Pertama, terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Kedua, terdapat pengaruh yang signifikan antara gaya hidup konsumtif terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare. Ketiga, terdapat pengaruh yang signifikan antara label halal terhadap keputusan pembelian produk Mutia Vie skincare dan Natasha skincare.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Gaya Hidup Konsumtif, Label Halal, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Mar 2021 08:42 |
Last Modified: | 12 Mar 2021 08:42 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3658 |
Actions (login required)
View Item |