Pengaruh Experiental Marketing Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Dan Tinjauannya Dari Perspektif Islam (Studi Kasus Percetakan Dan Penerbitan Dan Penerbitan Fa Menara Kudus

Anissasari, Catur Dona Siti (2020) Pengaruh Experiental Marketing Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Dan Tinjauannya Dari Perspektif Islam (Studi Kasus Percetakan Dan Penerbitan Dan Penerbitan Fa Menara Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER - KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (282kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (636kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (552kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (810kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (337kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (386kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh experiental marketing, kualitas produk, dan harga secara parsial dan simultan terhadap volume penjualan dan tinjauannya dari persepektif islam pada Perusahaan fa Menara Kudus. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 60 responden reseller dan penjualan selama tiga bulan di Perusahaan fa Menara Kudus. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji asumsi klasik. Data yang diperoleh merupakan data primer dan data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel pengaruh experiental marketing, kualitas produk, dan harga terhadap volume penjualan. Hasil dari penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara parsial, experiental marketing, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Pada koefisien determinasi, terdapat pengaruh sebesar 54,9% dari experiental marketing, kualitas produk dan harga terhadap volume penjualan. Sedangkan, sebanyak 45,1% (100% - 54,9%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk ke dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing, Kualitas Produk, Harga, Volume Penjualan.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 07 Apr 2021 01:23
Last Modified: 07 Apr 2021 01:23
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3800

Actions (login required)

View Item View Item