Fitriyani, Syarifatul (2020) Pengaruh Product Knowledge, Brand Image, dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Top White Coffe Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis IAIN Kudus 2016-2017. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (875kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (269kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (286kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (591kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (977kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (749kB) |
|
Text
6. BAB IV.pdf Download (671kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (278kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (380kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product knowledge, brand image, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk Top white coffe pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Baik secara simultan atau parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian riset penelitian asosiatif dan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sempel yang di gunakan adalah purposive sampling. Sampel berjumlah 92 responden mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linier berganda, serta data diolah dengan bantuan program SPSS IBM 21. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, Pertama: nilai thitung sebesar 2.892 lebih besar dari pada ttabel 1.6622 dengan tingkat signifikan sebesar 0,005 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa product knowledge berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Top white coffe pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Kedua: nilai thitung sebesar 7.067 lebih besar dari pada ttabel 1.6622 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Top white coffe pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Ketiga: nilai thitung sebesar 9.401 lebih besar dari pada ttabel 1.6622 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa brand ambassdor berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Top white coffe pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Kempat: nilai Fhitung sebesar 248.919 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 dimana lebih kecil dari tingkat signifikan 0.05, karena Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu 2.14. Menyatakan terdapat pengaruh secara bersama-sama/simultan antara product knowledge, brand image dan brand ambassador secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Knowledge, Brand Image, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 03:34 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 03:34 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3842 |
Actions (login required)
View Item |