Zunaidi, Ahmad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf Download (739kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (129kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (83kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (180kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (711kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (482kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (224kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: 1) untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. 4) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Jenis penelitian ini adalah penelitian yang dilakukan dengan sasaran penelitiannya masyarakat, baik masyarakat secara umum maupun masyarakat secara khusus. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif statistik, uji asumsi klasik, uji hipotesis terdiri dari koefisien determinasi, uji t parsial dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati, berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (2,606>1,98580), semakin berkualitas bahan baku yang digunakan sehingga tidak mudah busuk dan berjamur terbukti berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Terdapat pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati, berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (2,409>1,98580), semakin citra merek trasi unggul di pasaran dan terdapat beberapa jenis kemasan sesuai dengan kebutuhan konsumen terbukti berpengaruh terhadap terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Terdapat pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati, berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (2,474>1,98580), semakin terjangkaunya harga trasi sesuai dengan kualitas dan manfaatnya terbukti berpengaruh terhadap terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 07:35 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 07:35 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3850 |
Actions (login required)
View Item |