Alfianto, Arif (2020) Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Yam Yam Resto Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1 cover-kata pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
2 ABSTRAK.pdf Download (135kB) |
|
Text
3 daftar isi.pdf Download (239kB) |
|
Text
4 bab i.pdf Download (799kB) |
|
Text
5 bab ii.pdf Download (3MB) |
|
Text
6 bab iii.pdf Download (1MB) |
|
Text
7 bab iv.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 bab v.pdf Download (405kB) |
|
Text
9 daftar pustaka.pdf Download (425kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Yam Yam Resto Jepara. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Yam Yam Resto Jepara. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan pada Yam Yam Resto Jepara Jenis penelitian ini adalah field research atau penelitian yang data dan informasinya diperoleh dari kegiatan di kancah (lapangan) kerja penelitian. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yaitu pendekatan yang menekankan analisisnya pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metode statistik. Jumlah smpel penelitian adalah 67 responden. Pengumpulan data dilaksanakan melalui penyebaran angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi analisis deskriptif, analisis regresi berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian statistik pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (5,717>1,997) maka Ho ditolak artinya terdapat pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, sehingga H1 diterima. Didukung dengan tingkat signifikansi t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil pengujian statistik pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,368>1,997) maka Ho ditolak artinya terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, sehingga H2 diterima. Didukung dengan tingkat signifikansi t sebesar 0,021 lebih kecil dari 0,05. Selanjutnya hasil pengujian statistik uji f diperoleh Fhitung lebih besar dari Ftabel (16,778 > 3,14) maka Ho ditolak artinya terdapat pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, sehingga H3 diterima. Didukung dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 03:14 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 03:14 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3872 |
Actions (login required)
View Item |