Putri, Berliana Regita (2020) Pengaruh Price, Service Quality, dan Promotion Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Gojek (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (462kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (641kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (450kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (632kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (227kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Price, Service Quality, dan Promotion terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan Gojek. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian field research atau penelitian lapangan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner (angket). Sedangkan teknik samplingnya adalah incindental sampling dengan jumlah sampel 82 responden mahasiswa FEBI IAIN Kudus angkatan 2016 yang merupakann konsumen jasa Gojek. Teknik analisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa: 1). Variabel price berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa IAIN Kudus angkatan 2016, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,978 > 1,990), dengan tingkat signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,004 < 0,05). 2). Variabel service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa IAIN Kudus angkatan 2016, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,906 > 1,990), dengan tingkat signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,005 < 0,05). 3). Variabel promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa IAIN Kudus angkatan 2016, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,135 > 1,990), dengan tingkat signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,002 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Service Quality, Promotion, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 21 May 2021 01:24 |
Last Modified: | 21 May 2021 01:24 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4217 |
Actions (login required)
View Item |