Pengaruh Brand Image dan Trust terhadap Loyalitas Pembeli pada Konsumen Hijab Ar-Rafi Di Desa Kendaldoyong Wonosalam Demak

Amalia, Rizka (2020) Pengaruh Brand Image dan Trust terhadap Loyalitas Pembeli pada Konsumen Hijab Ar-Rafi Di Desa Kendaldoyong Wonosalam Demak. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (265kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (334kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (605kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (751kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (540kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (690kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (349kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan trust terhadap loyalitas pembeli pada konsumen. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian Field Reseach. Objek penelitian ini adalah konsumen Hijab Ar-Rafi yang melalukan pembelian ulang Hijab Ar-Rafi di Desa Kendaldoyong Wonosalam Demak. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik pengambilan sampel adalah sampel Insidental (Kemudahan). Dan metode analisis data yang digunakan adalah analisis berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara signifikan terdapat pengaruh positif antara brand image dan trust terhadap loyalitas pembeli pada konsumen. Hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis brand image yang ternyata nilai Thitung lebih besar jika dibandingkan dengan T tabel (5,415> 1,986), dan hipotesis trust yang nilai Thitung lebih besar jika dibandingkan dengan T tabel (4,074 > 1,986) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Secara signifikan, brand image dan trust bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pembeli pada konsumen. Hal ini dapat terlihat berdasarkan hasil uji F yang diperoleh bahwa Fhitung sebesar 89,390 dengan tingkat signifikan menggunakan 0,05 karena Fhitung > dari Ftabel (89,390 > 2,70), maka Ho ditolak dan Ha diterima

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Trust, Loyalitas Pembeli
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 May 2021 03:23
Last Modified: 28 May 2021 03:23
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4292

Actions (login required)

View Item View Item