Amalia, Rizka (2020) Pengaruh Brand Image dan Trust terhadap Loyalitas Pembeli pada Konsumen Hijab Ar-Rafi Di Desa Kendaldoyong Wonosalam Demak. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (265kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (334kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (605kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (751kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (540kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (690kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (349kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (330kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan trust terhadap loyalitas pembeli pada konsumen. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian Field Reseach. Objek penelitian ini adalah konsumen Hijab Ar-Rafi yang melalukan pembelian ulang Hijab Ar-Rafi di Desa Kendaldoyong Wonosalam Demak. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik pengambilan sampel adalah sampel Insidental (Kemudahan). Dan metode analisis data yang digunakan adalah analisis berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara signifikan terdapat pengaruh positif antara brand image dan trust terhadap loyalitas pembeli pada konsumen. Hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis brand image yang ternyata nilai Thitung lebih besar jika dibandingkan dengan T tabel (5,415> 1,986), dan hipotesis trust yang nilai Thitung lebih besar jika dibandingkan dengan T tabel (4,074 > 1,986) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Secara signifikan, brand image dan trust bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pembeli pada konsumen. Hal ini dapat terlihat berdasarkan hasil uji F yang diperoleh bahwa Fhitung sebesar 89,390 dengan tingkat signifikan menggunakan 0,05 karena Fhitung > dari Ftabel (89,390 > 2,70), maka Ho ditolak dan Ha diterima
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Trust, Loyalitas Pembeli |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 28 May 2021 03:23 |
Last Modified: | 28 May 2021 03:23 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4292 |
Actions (login required)
View Item |