Pengaruh Kualitas Pelayanan, Price Fairness, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Di Kudus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Iain Kudus)

Khanna, Eka Nur (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Price Fairness, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Di Kudus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Iain Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (366kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (377kB)
[img] Text
4. BAB 1.pdf

Download (618kB)
[img] Text
5. Bab II.pdf

Download (981kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (676kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (840kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (449kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (412kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan kepada mahasiswa FEBI IAIN Kudus dengan tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan, price fairness dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Grab di Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEBI di IAIN Kudus yang sudah pernah menggunakan jasa Grab. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan Probability Sampling. Teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebar secara langsung dengan random sampling sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis data menggunakan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, price fairness secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Grab pada mahasiswa FEBI IAIN Kudus. Ketiga varibel independen tersebut memiliki jumlah proporsi 64,9% pengaruhnya terhadap variabel dependen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Price Fairness, Promosi, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 03 Jun 2021 01:26
Last Modified: 03 Jun 2021 01:26
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4322

Actions (login required)

View Item View Item