Al Marsudi, Muhammad Khoirur Rozaq (2021) Pengaruh Personal Selling dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Izza Hijab Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (916kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (218kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (230kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (331kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (580kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (580kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (358kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (524kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (222kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (371kB) |
Abstract
Bisnis hijab merupakan bisnis yang cukup menjanjikan untuk dijalankan. Salah satu bentuk dari perilkau konsumen adalah keputusan pembelian. Keputusan pembelian dipengaruhi dari berbagai faktor luar dan dalam. Metode penjualan yang paling berhasil untuk diterapkan dalam penjualan adalah penjualan secara pribadi atau personal selling. Salah satu aspek penggerak utama dalam tingkah laku konsumen bisa berupa religiusitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan religiusitas terhadap keputusan pembelian hijab pada Izza Hijab Jepara. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen pada Izza Hijab Jepara. Sampel yang diperoleh pada penelitian ini sebanyak 96 orang. Alat pengambilan data ialah wawancara dan angket. Teknik analisis yang dugunakan berupa analisis linear berganda dengan berbagai uji statistik menggunakan SPSS versi 23. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa personal selling dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Religiusitas, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 06 Oct 2021 02:16 |
Last Modified: | 06 Oct 2021 02:16 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5336 |
Actions (login required)
View Item |