Pengaruh Personal Selling dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Izza Hijab Jepara

Al Marsudi, Muhammad Khoirur Rozaq (2021) Pengaruh Personal Selling dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Izza Hijab Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (916kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (218kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (230kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (580kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (580kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (358kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (524kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (222kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (371kB)

Abstract

Bisnis hijab merupakan bisnis yang cukup menjanjikan untuk dijalankan. Salah satu bentuk dari perilkau konsumen adalah keputusan pembelian. Keputusan pembelian dipengaruhi dari berbagai faktor luar dan dalam. Metode penjualan yang paling berhasil untuk diterapkan dalam penjualan adalah penjualan secara pribadi atau personal selling. Salah satu aspek penggerak utama dalam tingkah laku konsumen bisa berupa religiusitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan religiusitas terhadap keputusan pembelian hijab pada Izza Hijab Jepara. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen pada Izza Hijab Jepara. Sampel yang diperoleh pada penelitian ini sebanyak 96 orang. Alat pengambilan data ialah wawancara dan angket. Teknik analisis yang dugunakan berupa analisis linear berganda dengan berbagai uji statistik menggunakan SPSS versi 23. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa personal selling dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Religiusitas, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 06 Oct 2021 02:16
Last Modified: 06 Oct 2021 02:16
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5336

Actions (login required)

View Item View Item