Pengaruh Islamic Branding dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus)

Kusumastuti, Rahmawati (2021) Pengaruh Islamic Branding dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (261kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (430kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (495kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (568kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (641kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (273kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Branding dan E-WOM terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan penelitian kuantitatif tipe penelitian lapangan (Field Research). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus angkatan 2017 yang pernah atau sedang menggunakan produk kosmetik Wardah, sedangkan sampel dipilih sejumlah 83 responden dengan pengambilan sampelnya menggunakan teknik purposive random sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel Islamic Branding mempunyai pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik Wardah dengan nilai thitung yang diperoleh yaitu 5,667 yang lebih besar dari ttabel yaitu 1,99006. Variabel E-WOM mempunyai pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik Wardah dengan nilai thitung yang diperoleh yaitu 5,060 lebih besar dari ttabel yaitu 1,99006.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, E-WOM, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Oct 2021 06:59
Last Modified: 13 Oct 2021 06:59
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5402

Actions (login required)

View Item View Item