Pengaruh Promosi di Grab Food, Label Halal, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Rocket Chicket pada masa Pandemi Covid-19 di Kudus

Sofyan, Ahmad (2021) Pengaruh Promosi di Grab Food, Label Halal, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Rocket Chicket pada masa Pandemi Covid-19 di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (147kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (366kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (386kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (356kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf

Download (337kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (186kB)
[img] Text
9. DAPUS.pdf

Download (192kB)

Abstract

Keputusan pembelian seseorang sangat berpengaruh dengan kebutuhan bagi konsumen terlebih terhadap makanan yang halal menjadi kebutuhan pokok bagi manusia, meski pada masa pandemi Covid-19 saat ini yang membuat pendapatan seseorang menurun namun apakah berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi di Grab Food, Label Halal, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Rocket Chicken pada masa Pandemi Covid-19 di Kudus, baik secara simultan ataupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Korelasional dan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah adalah teknik Random Sampling. Populasi 1.500 dengan menggunakan rumus Slovin dan sampel berjumlah 94 responden konsumen Rocket Chicken cabang Kudus melalui aplikasi Grab. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis linier berganda, uji f, uji t, dan koefisien determinasi. Data diolah dengan bantuan SPSS versi 16. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, pertama : menyatakan bahwa promosi di Grab Food berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian di Rocket Chicken Cabang Kudus ditunjukkan dengan thitung 2.505 lebih besar ttabel 1.66196 dengan signifikansi sebesar 0,014 lebih kecil dari 0,05. Kedua : menyatakan bahwa label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian di Rocket Chicken cabang Kudus ditunjukkan dengan thitung 3.880 lebih besar ttabel 1.66196 dengan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Ketiga : menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Rocket Chicken Cabang Kudus ditunjukkan dengan thitung 3.337 lebih besar ttabel 1.66196 dengan signifikansi sebesar 0,001 lebih kecil dari 0,05. Keempat : menyatakan bahwa Promosi di Grab Food ,Label halal, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan Pembelian di Rocket Chicken Cabang Kudus ditunjukkan dengan hasil uji f, fhitung menunjukkan nilai 26.853 dengan tingkat signifikansi sebebsar 0,000 dimana nilai tersebut lebih kecil dari α 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi di Grab Food, Label Halal, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 26 Oct 2021 03:24
Last Modified: 26 Oct 2021 03:24
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5563

Actions (login required)

View Item View Item