Sofyan, Ahmad (2021) Pengaruh Promosi di Grab Food, Label Halal, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Rocket Chicket pada masa Pandemi Covid-19 di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (121kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (147kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (366kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (386kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (356kB) |
|
Text
7. BAB V.pdf Download (337kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (186kB) |
|
Text
9. DAPUS.pdf Download (192kB) |
Abstract
Keputusan pembelian seseorang sangat berpengaruh dengan kebutuhan bagi konsumen terlebih terhadap makanan yang halal menjadi kebutuhan pokok bagi manusia, meski pada masa pandemi Covid-19 saat ini yang membuat pendapatan seseorang menurun namun apakah berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi di Grab Food, Label Halal, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Rocket Chicken pada masa Pandemi Covid-19 di Kudus, baik secara simultan ataupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Korelasional dan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah adalah teknik Random Sampling. Populasi 1.500 dengan menggunakan rumus Slovin dan sampel berjumlah 94 responden konsumen Rocket Chicken cabang Kudus melalui aplikasi Grab. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis linier berganda, uji f, uji t, dan koefisien determinasi. Data diolah dengan bantuan SPSS versi 16. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, pertama : menyatakan bahwa promosi di Grab Food berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian di Rocket Chicken Cabang Kudus ditunjukkan dengan thitung 2.505 lebih besar ttabel 1.66196 dengan signifikansi sebesar 0,014 lebih kecil dari 0,05. Kedua : menyatakan bahwa label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian di Rocket Chicken cabang Kudus ditunjukkan dengan thitung 3.880 lebih besar ttabel 1.66196 dengan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Ketiga : menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Rocket Chicken Cabang Kudus ditunjukkan dengan thitung 3.337 lebih besar ttabel 1.66196 dengan signifikansi sebesar 0,001 lebih kecil dari 0,05. Keempat : menyatakan bahwa Promosi di Grab Food ,Label halal, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan Pembelian di Rocket Chicken Cabang Kudus ditunjukkan dengan hasil uji f, fhitung menunjukkan nilai 26.853 dengan tingkat signifikansi sebebsar 0,000 dimana nilai tersebut lebih kecil dari α 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi di Grab Food, Label Halal, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 26 Oct 2021 03:24 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 03:24 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5563 |
Actions (login required)
View Item |