Pertiwi, Indah (2021) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kreativitas Iklan dan Islamic Branding Terhadap Minat Beli Online di Shopee (Studi Kasus Generasi Milenial di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (218kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (234kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (551kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (588kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (497kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (642kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (223kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (383kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kepercayaan konsumen, kreativitas iklan dan Islamic branding terhadap minat beli online di shopee (studi kasus generasi milenial di Jawa Tengah). Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah angket atau kuesioner yang disebarkan secara online melalui media sosial WhatsApp yang ada di Jawa Tengah. Objek penelitian yang digunakan ialah konsumen pengguna shopee. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti jumlahnya dan jumlah sampel yang digunakan 110 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda yang diolah dengan menggunakan SPSS versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli online di shopee, kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli online di shopee. Sedangkan Islamic branding berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli online di shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Konsumen, Kreativitas Iklan, Islamic Branding, Minat Beli |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 01:54 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 01:54 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5592 |
Actions (login required)
View Item |