Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Harga, Religiusitas Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ar-Rafi (Studi Pada Pelanggan Ar-Rafi di Toko Ar-Rafi Pasucen)

Murtiyana, Dwi (2021) Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Harga, Religiusitas Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ar-Rafi (Studi Pada Pelanggan Ar-Rafi di Toko Ar-Rafi Pasucen). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (645kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (105kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (194kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (559kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (399kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (362kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (180kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh citra merek, harga, religiusitas dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Ar-Rafi pada pelanggan Ar-Rafi di toko Ar-Rafi Pasucen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode korelasional dan metode survey yang digunakan untuk mendapatkan data dari tempat tertentu yang alami dan bukan buatan.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Kuesioner (angket) yang disebar sebanyak 99 responden dari jumlah populasi di Desa Pasucen, jawaban responden kemudian dianalisis menggunakan program SPSS. Dari penjelasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, berdasarkan hasil uji statistik t adalah variabel citra merek (X1) memperoleh hasil nilai t hitung (2,779) > t tabel (1,661), maka H0 ditolak dan H1 diterima dengan nilai signifikansi 0,007 < 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa citra merek (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ar-Rafi pada pelanggan Ar-Rafi di toko Ar-Rafi Pasucen. Variabel harga (H2) memperoleh hasil nilai t hitung (2,805) > t tabel (1,661), maka H0 ditolak dan H2 diterima dengan nilai signifikansi 0,006 < 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ar-Rafi pada pelanggan Ar-Rafi di toko Ar-Rafi Pasucen. Variabel religiusitas (X3) memperoleh hasil nilai t hitung (-1,923) < t tabel (1,661), maka H0 diterima dan H3 ditolak dengan nilai signifikansi 0,058 > 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ar-Rafi pada pelanggan Ar-Rafi di toko Ar-Rafi Pasucen. Variabel kualitas produk (X4) memperoleh hasil nilai t hitung (2,383) > t tabel (1,661), maka H0 ditolak dan H4 diterima dengan nilai signifikansi 0,019 < 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ar-Rafi pada pelanggan Ar-Rafi di toko Ar-Rafi Pasucen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek (Brand Image), Harga, Religiusitas, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 01 Nov 2021 02:31
Last Modified: 01 Nov 2021 02:31
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5600

Actions (login required)

View Item View Item