Aslam, Muhammad Burhanuddin (2021) Pengaruh Strategi Pemasaran Syariah dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepusan Nasabah di KSPPS Pringgodani Gajah Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (623kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (349kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (192kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (534kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (627kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (716kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (600kB) |
|
Text
8.BAB V.pdf Download (351kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (348kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji secara empiris pengaruh strategi pemasaran syariah terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Pringgodani Gajah Demak, (2) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Pringgoadni Gajah Demak. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitan field research (penelitian lapangan) dengan sampel 97 anggota/nasabah. Menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan olah data SPSS 21.0 for windows. Dari pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) Strategi pemasaran syariah mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Pringgodani Gajah Demak, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Pringgodani Gajah Demak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran syariah, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 07 Dec 2021 01:41 |
Last Modified: | 07 Dec 2021 01:41 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6041 |
Actions (login required)
View Item |