Siffiana, Alisa Jihan (2021) Pengaruh Harga, Promosi, Dan Pengetahuan Agama Terhadap Persepsi Konsumen Dalam Minat Beli Produk Di Fujiyatai. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (227kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (130kB) |
|
Text
4. BAB 1.pdf Download (364kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (605kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (364kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (618kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (232kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (318kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan pengetahuan agama terhadap persepsi konsumen dalam minat beli produk. Jenis pendekatan yang dipakai adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Pengambilan sampelnya dengan metode simple random sampling,dengan rumus Infinity. Penelitian ini menggunakan 97 responden dengan teknik pengumpulan data memakai metode kuesioner (angket) google form dan observasi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara simultan harga, promosi, dan religiusitas memiliki pengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen dalam niat membeli produk di Fujiyatai. Hal ini dibuktikan dengan nilai F_hitung>F_tabel(40,789> 2,70) dan nilai signifikasi 0,000 <0,05. Selanjutnya berdasarkan pengujian secara parsial pada variabel harga berpengaruh terhadap persepsi konsumen dalam minat beli produk di Fujiyatai dengan nilai t_hitung > t_tabel (3,279>1,986) dan nilai signifikasi 0,001<0,05. Variabel promosi berpengaruh terhadap persepsi konsumen dalam minat beli produk di Fujiyatai dengan nilai t_hitung > t_tabel (5,437>1,986) dan nilai signifikasi 0,000<0,05. Dan variabel pengetahuan agama tidak mempunyai pengaruh terhadap persepsi konsumen dalam minat beli produk di Fujiyatai dengan nilai t_hitung < t_tabel (0,674<1,986) dan nilai signifikasi 0,502> 0,05
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Pengetahuan Agama, Persepsi Konsumen, Minat Beli |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 02:58 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 02:58 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6199 |
Actions (login required)
View Item |