Pengaruh Harga, Promosi, Dan Pengetahuan Agama Terhadap Persepsi Konsumen Dalam Minat Beli Produk Di Fujiyatai

Siffiana, Alisa Jihan (2021) Pengaruh Harga, Promosi, Dan Pengetahuan Agama Terhadap Persepsi Konsumen Dalam Minat Beli Produk Di Fujiyatai. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (227kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (130kB)
[img] Text
4. BAB 1.pdf

Download (364kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (605kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (364kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (618kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (232kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (318kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan pengetahuan agama terhadap persepsi konsumen dalam minat beli produk. Jenis pendekatan yang dipakai adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Pengambilan sampelnya dengan metode simple random sampling,dengan rumus Infinity. Penelitian ini menggunakan 97 responden dengan teknik pengumpulan data memakai metode kuesioner (angket) google form dan observasi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara simultan harga, promosi, dan religiusitas memiliki pengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen dalam niat membeli produk di Fujiyatai. Hal ini dibuktikan dengan nilai F_hitung>F_tabel(40,789> 2,70) dan nilai signifikasi 0,000 <0,05. Selanjutnya berdasarkan pengujian secara parsial pada variabel harga berpengaruh terhadap persepsi konsumen dalam minat beli produk di Fujiyatai dengan nilai t_hitung > t_tabel (3,279>1,986) dan nilai signifikasi 0,001<0,05. Variabel promosi berpengaruh terhadap persepsi konsumen dalam minat beli produk di Fujiyatai dengan nilai t_hitung > t_tabel (5,437>1,986) dan nilai signifikasi 0,000<0,05. Dan variabel pengetahuan agama tidak mempunyai pengaruh terhadap persepsi konsumen dalam minat beli produk di Fujiyatai dengan nilai t_hitung < t_tabel (0,674<1,986) dan nilai signifikasi 0,502> 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Pengetahuan Agama, Persepsi Konsumen, Minat Beli
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Dec 2021 02:58
Last Modified: 21 Dec 2021 02:58
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6199

Actions (login required)

View Item View Item