Pengaruh Promosi, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Counter Merdheka Phone Kec. Kayen Kab. Pati

Lailiya, Icha Nurul (2021) Pengaruh Promosi, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Counter Merdheka Phone Kec. Kayen Kab. Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (123kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (147kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (281kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (593kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (241kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (463kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (124kB)
[img] Text
9. DAPUS.pdf

Download (278kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah adanya pengaruh promosi, harga dan lokasi terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di counter Merdheka Phone Kec. Kayen Kab. Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini berupa penelitian lapangan ( field research), penelitian menggunakan teknik accidental sampling adalah teknik pengambilan contoh berdasarkan ketepatan. Pengumpulan data menggunakan wawancara dan angketyang selanjutnya dianalisis dengan menggunakan SPSS 21. Dalam penelitian ini obyek yang digunakan yaitu seluruh konsumen yang membeli di Counter Merdheka Phone Kec. Kayen Kab. Pati. Jumlah responden dalam penelitian ini yaitu 97 responden. Teknik yang digunakan dalam menguji data yaitu teknik uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan anlisis regresi linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Dari hasil yang didapatkan melalui analisis regresi linier berganda secara simultan variabel promosi, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai t- hitung untuk variabel promosi 4.352 > 1.985 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka H0 di tolak dan Ha diterima secara parsial variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai t- hitung untuk variabel harga 2.422 > 1.985 dan nilai signifikan 0,017 < 0,05 maka H0 di tolak dan Haditerima secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan untuk variabel lokasi Nilai t- hitung 4.152 > 1.985 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka H0 di tolak dan Haditerima secara parsial variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel promosi, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien korelasi menunjukkan bahwa 58,8% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel promosi, harga, dan lokasi sedangkan sisanya sebesar 41,2% dijelaskan oleh sebab-sebab.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Lokasi Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 23 Dec 2021 02:48
Last Modified: 23 Dec 2021 02:48
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6219

Actions (login required)

View Item View Item