Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati

Amaliya, Fitrotul (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (128kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (217kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (644kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (562kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (380kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (518kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (273kB)
[img] Text
9. DAPUS.pdf

Download (217kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk pada distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati. Sampel ditentukan dengan menggunakan metode sampling insidental dengan jumlah responden sebanyak 65 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,144 > 2,000), nilai signifikansi 0,003 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,249. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,316 > 2,000), nilai signifikansi 0,002 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,390. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,285 > 2,000), nilai signifikansi 0,002 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,422. Kualitas produk, promosi dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati, dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (160,516 > 2,75) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian nilai koefisien korelasi menunjukkan bahwa 88,8% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, promosi dan harga, sedangkan sisanya sebesar 11,2% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Dec 2021 02:16
Last Modified: 24 Dec 2021 02:16
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6225

Actions (login required)

View Item View Item