Amaliya, Fitrotul (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (128kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (217kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (644kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (562kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (380kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (518kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (273kB) |
|
Text
9. DAPUS.pdf Download (217kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk pada distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati. Sampel ditentukan dengan menggunakan metode sampling insidental dengan jumlah responden sebanyak 65 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,144 > 2,000), nilai signifikansi 0,003 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,249. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,316 > 2,000), nilai signifikansi 0,002 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,390. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati, dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,285 > 2,000), nilai signifikansi 0,002 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,422. Kualitas produk, promosi dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati, dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (160,516 > 2,75) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian nilai koefisien korelasi menunjukkan bahwa 88,8% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, promosi dan harga, sedangkan sisanya sebesar 11,2% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 24 Dec 2021 02:16 |
Last Modified: | 24 Dec 2021 02:16 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6225 |
Actions (login required)
View Item |