Pengaruh Diferensiasi Produk dan Strategi Promosi Berbasis Syariah Terhadap Keputusan Pembelian pada Kanaya Cake & Bakery

Indriani, Heny (2021) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Strategi Promosi Berbasis Syariah Terhadap Keputusan Pembelian pada Kanaya Cake & Bakery. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
FILE 1. COVER.pdf

Download (794kB)
[img] Text
FILE 2. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (275kB)
[img] Text
FILE 4. BAB I.pdf

Download (503kB)
[img] Text
FILE 5. BAB II.pdf

Download (947kB)
[img] Text
FILE 6. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 7. BAB IV.pdf

Download (749kB)
[img] Text
FILE 8. BAB V.pdf

Download (380kB)
[img] Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB)

Abstract

Dalam penelitian bertujuan untuk menguji mengenai diferensiasi produk dan strategi promosi berbasis syariah terhadap keputusan pembelian produk roti Kanaya. Diferensiasi produk merupakan salah satu hal yang peting bagi perusahaan karena untuk mengetahui tentang ciri khas serta keunggulan produk yang dimiliki. Sementara strategi promosi berbasis syariah digunakan perusahaan untuk menarik kepercayaan dari konsumen bahwa perusahaan tersebut menggunakan cara promosi yang sesuai dengan syariat Islam yang nantinya akan tercipta keputusan pembelian bagi konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan yang dilakukan pada tempat usaha roti Kanaya. Sampel yang digunakan sebesar 60 responden yang diperoleh dengan menggunakan nonprobability sampling. Adapun teknik pengumpulan data menggunakan 3 teknik, yaitu angket, observasi dan wawancara. Sedangkan dalam teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, statistic deskriptif, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji autokolerasi, uji heterokedastisitas, dan uji normalitas), analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t, serta uji F. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa variabel diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk roti Kanaya. Begitu juga dengan variabel promosi berbasis syariah menunjukkan hasil bahwa variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk roti Kanaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Strategi Promosi Berbasis Syariah, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:03
Last Modified: 27 Dec 2021 03:03
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6246

Actions (login required)

View Item View Item