Lestari, Silfia Indah (2021) Pengaruh Islamic Branding dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Alfasa Hijab Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (742kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (195kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (475kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (654kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (366kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (627kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (193kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (329kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui apakah ada pengaruh Islamic branding dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Alfasa Hijab Kudus baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini berupa penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan metode accidental sampling. Alat pengumpulan data yaitu berupa wawancara, dan kuesioner. Objek penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah membeli produk alfasa hijab dan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji pra syarat, dan analisis regresi linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian dengan tingkat signifikan 0,05%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian berdasarkan nilai thitung lebih besar daripada ttabel (3,213> 1.985) dengan nilai signifikan 0.002< 0,05. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (2,622> 1,985) dengan nilai signifikan 0,010 < 0,05. (3) Islamic branding dan kualitas produk secara bersama- sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan fhitung lebih besar dari ftabel (19,968> 3,09) dan nilai signifikan 0,000< 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic branding, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 07:19 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 07:19 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6398 |
Actions (login required)
View Item |