Pengaruh Islamic Branding dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Alfasa Hijab Kudus

Lestari, Silfia Indah (2021) Pengaruh Islamic Branding dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Alfasa Hijab Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (742kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (195kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (475kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (654kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (366kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (627kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (193kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (329kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui apakah ada pengaruh Islamic branding dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Alfasa Hijab Kudus baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini berupa penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan metode accidental sampling. Alat pengumpulan data yaitu berupa wawancara, dan kuesioner. Objek penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah membeli produk alfasa hijab dan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji pra syarat, dan analisis regresi linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian dengan tingkat signifikan 0,05%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian berdasarkan nilai thitung lebih besar daripada ttabel (3,213> 1.985) dengan nilai signifikan 0.002< 0,05. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (2,622> 1,985) dengan nilai signifikan 0,010 < 0,05. (3) Islamic branding dan kualitas produk secara bersama- sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan fhitung lebih besar dari ftabel (19,968> 3,09) dan nilai signifikan 0,000< 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Islamic branding, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Jan 2022 07:19
Last Modified: 12 Jan 2022 07:19
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6398

Actions (login required)

View Item View Item