Minat Konsumsi Air Mineral KhQ Ditinjau Dari Islamic Branding, Harga, Dan Kualitas Produk Pada Lembaga Pendidikan Islam Di Desa Kuryokalangan

Yeni, Emma mahestri (2021) Minat Konsumsi Air Mineral KhQ Ditinjau Dari Islamic Branding, Harga, Dan Kualitas Produk Pada Lembaga Pendidikan Islam Di Desa Kuryokalangan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
COVER.pdf

Download (795kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (285kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (415kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (535kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (516kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (669kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (227kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB)

Abstract

Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) merupakan hal yang sudah menjadi kebutuhan bagi seorang konsumen. Namun, konsumen juga harus memperhatikan kandungan atau unsur-unsur yang terdapat dalam produk air mineral tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel Islamic Branding, Harga, dan Kualitas Produk terhadap minat beli air mineral KhQ. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan penelitian kuantitatif asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui Google Form dan manual kepada 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Nonprobability yaitu teknik aksidental. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis uji t dengan menggunakan program olah data SPSS versi 16 for windows. Berdasarkan pembahasan dan analisis data yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa Islamic Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli air mineral KhQ. Hal tersebut dapat diketahui dari hasil uji t. Nilai signifikansi 0,037 < 0,05 dengan nilai thitung 2,112 > ttable 1,984 dan nilai koefisien regresi sebesar 0,313. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli air mineral KhQ. Hal tersebut dapat diketahui dari hasil uji t. Nilai signifikansi 0,040 < 0,05 dengan nilai thitung 2,084 > ttable 1,984 dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,189. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli air mineral KhQ. Hal tersebut dapat diketahui dari hasil uji t. Nilai signifikansi 0,023 < 0,05 dengan nilai thitung 2,307 > ttable 1,984 dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,255.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Jan 2022 01:20
Last Modified: 13 Jan 2022 01:20
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6404

Actions (login required)

View Item View Item