Pengaruh Kualitas Layanan Islami, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Konsumen di Pasar Kliwon Kudus

Ambarwati, Dewi (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Islami, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Konsumen di Pasar Kliwon Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. HALAMAN AWAL.pdf

Download (667kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (326kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (332kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (665kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (780kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (737kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (860kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (330kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah pertama: untuk mengetahui pengaruh kualitas Layanan Islami terhadap keputusan konsumen. Kedua: untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan konsumen. Dan yang ketiga: untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian field research yang dilakukan pada konsumen konveksi di Pasar Kliwon Kota Kudus. Populasi yang digunakan sebanyak 345 dengan menggunakan rumus Slovin sehingga mendapatkan sampel sebanyak 78 konsumen dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, angket, dokumentasi dan wawancara yang diuji dengan SPSS Statistik versi 17. Teknik analisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinan, uji f, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan Islami berpengaruh terhadap keputusan konsumen pada toko Fais, toko Barokah Fashion, toko Mbak Sun hasilnya signifikan terhadap keputusan konsumen di Pasar Kliwon Kota Kudus, hal ini didukung oleh nilai t hitung lebih besar dari t tabel (4,240>1,665), dengan signifikan 0,000 (0,000<0,05). Variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen di Pasar Kliwon Kota Kudus, hal ini didukung oleh nilai t hitung lebih kecil dari t tabel (1,237<1,665), dengan signifikan 0,220 (0,220>0,05). Variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen di Pasar Kliwon Kota Kudus, hal ini didukung oleh nilai t hitung lebih kecil dari t tabel (0,675<1,665), dengan signifikan 0,502 (0,502>0,05). Variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen di Pasar Kliwon Kota Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Islami, Harga, Lokasi, dan Keputusan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Jan 2022 07:49
Last Modified: 21 Jan 2022 07:49
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6528

Actions (login required)

View Item View Item