Khoirul Badar, Ahmad (2015) PENGARUH STRATEGI DISKRIMINASI HARGA DAN RELIGIUSITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK NETBOOK A-NOTE PONDOK PESANTREN ROUDLOTUL MUBTADIIN BALEKAMBANG JEPARA. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. KATA PENGANTAR.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh strategi diskriminasi harga dan religiusitas konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan koesioner secara langsung pada konsumen produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara sebanyak 69 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah para pembeli dan atau pengguna produk netbook A-Note Pondok Pesantren Balekambang di Kabupaten Jepara. Dari pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa pertama, terdapat pengaruh strategi diskriminasi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara. Hal ini terlihat dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2,377 > 1,996) dan nilai p value (Sig.) 0,020 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi), kedua, terdapat pengaruh religiusitas konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara. Hal ini terlihat dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel (6,512 > 1,996) dan nilai p value (Sig.) 0,000 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi). Terdapat pengaruh yang signifikan antara strategi diskriminasi harga dan religiusitas konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara. Hal ini terlihat dari nilai F hitung lebih besar dari pada F tabel (138,085 > 3,15) dan nilai p value (Sig.) 0,000 yang berada di bawah 0,005 (tingkat signifikansi).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Diskriminasi Harga; Religiusitas Konsumen |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Masyarakat Islam 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 18 Feb 2017 05:49 |
Last Modified: | 18 Feb 2017 05:49 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/685 |
Actions (login required)
View Item |