PENGARUH STRATEGI DISKRIMINASI HARGA DAN RELIGIUSITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK NETBOOK A-NOTE PONDOK PESANTREN ROUDLOTUL MUBTADIIN BALEKAMBANG JEPARA

Khoirul Badar, Ahmad (2015) PENGARUH STRATEGI DISKRIMINASI HARGA DAN RELIGIUSITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK NETBOOK A-NOTE PONDOK PESANTREN ROUDLOTUL MUBTADIIN BALEKAMBANG JEPARA. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh strategi diskriminasi harga dan religiusitas konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan koesioner secara langsung pada konsumen produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara sebanyak 69 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah para pembeli dan atau pengguna produk netbook A-Note Pondok Pesantren Balekambang di Kabupaten Jepara. Dari pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa pertama, terdapat pengaruh strategi diskriminasi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara. Hal ini terlihat dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2,377 > 1,996) dan nilai p value (Sig.) 0,020 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi), kedua, terdapat pengaruh religiusitas konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara. Hal ini terlihat dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel (6,512 > 1,996) dan nilai p value (Sig.) 0,000 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi). Terdapat pengaruh yang signifikan antara strategi diskriminasi harga dan religiusitas konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk netbook A-Note Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara. Hal ini terlihat dari nilai F hitung lebih besar dari pada F tabel (138,085 > 3,15) dan nilai p value (Sig.) 0,000 yang berada di bawah 0,005 (tingkat signifikansi).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Diskriminasi Harga; Religiusitas Konsumen
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Masyarakat Islam
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 18 Feb 2017 05:49
Last Modified: 18 Feb 2017 05:49
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/685

Actions (login required)

View Item View Item