Pengaruh Electronic Word of Mouth, Online Customer Review, Integrated Marketing Communication dan Brand Image di Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow (Studi pada Penduduk di Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara)

Mustafa, Eliana Laila (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Online Customer Review, Integrated Marketing Communication dan Brand Image di Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow (Studi pada Penduduk di Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (900kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (276kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (464kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (615kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (725kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (595kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (369kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (353kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, online customer review, integrated marketing communication dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di kecamatan Kedung kabupaten Jepara. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research). Pendekatan pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Electronic word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di kecamatan Kedung kabupaten Jepara. 2) Online customer review tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di kecamatan Kedung kabupaten Jepara. 3) Integrated marketing communication tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di kecamatan Kedung kabupaten Jepara. 4) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di kecamatan Kedung kabupaten Jepara.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Online Customer Review, Integrated Marketing Communication, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 07 Jun 2022 02:30
Last Modified: 07 Jun 2022 02:30
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7196

Actions (login required)

View Item View Item