Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Promosi dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Konsumen Munna Collection Kudus)

Munatuzzuhriyah, Laila (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Promosi dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Konsumen Munna Collection Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER BARU.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (70kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (112kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (324kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (121kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (233kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan islami, promosi dan variasi produk terhadap kepuasan pelanggan Munna Collection Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Munna Collection yang berjumlah 158 (diambil dari bulan Februari 2021 sampai dengan Juni 2021), dengan menggunakan teknik simple random sampling merupakan teknik pengambilan anggota secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi, maka dapat di tentukan sebanyak 40 responden yaitu 25% dari jumlah populasi. Pengumpulan data berupa wawancara dan angket. Teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 16 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan islami, promosi dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Islami, Promosi, Variasi Produk dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Sep 2022 07:43
Last Modified: 27 Sep 2022 07:43
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7350

Actions (login required)

View Item View Item