Sumita, Istifani Fitri (2022) Pengaruh Etika Bisnis Islam, Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Pemasaran UKM Hijab Kalinyamatan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (279kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (291kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (407kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (689kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (498kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (971kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (268kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (368kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk dapat menganalisis apakah terdapat pengaruh etika bisnis Islam terhadap kinerja pemasaran UKM Hijab Kalinyamatan. Untuk dapat menganalisis apakah terdapat pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UKM Hijab Kalinyamatan. Untuk dapat menganalisis apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kinerja pemasaran UKM Hijab Kalinyamatan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausalitas. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh, yaitu teknik pengambilan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Responden dalam penelitian ini adalah pengusaha UKM Hijab Kalinyamatan yang berjumlah 65 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas instrument, uji asumsi klasik, statistik deskriptif, uji hipotesis analisis regresi berganda, uji t, uji statistik f, koefisien determinasi R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh etika bisnis Islam terhadap kinerja pemasaran UKM Hijab Kalinyamatan. Berdasarkan nilai t hitung sebesar 2,218 yang lebih besar dari t tabel serta nilai koefisien signifikansi sebesar 0,028 yang lebih kecil dari 0.05. Terdapat pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UKM Hijab Kalinyamatan. Berdasarkan nilai t hitung sebesar 3,082 yang lebih besar dari t tabel serta nilai koefisien signifikansi sebesar 0,003 yang lebih kecil dari 0.05. Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kinerja pemasaran UKM Hijab Kalinyamatan. Berdasarkan nilai t hitung sebesar 2,112 yang lebih besar dari t tabel serta nilai koefisien signifikansi sebesar 0,012 yang lebih kecil dari 0.05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika Bisnis Islam, Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Pemasaran |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 06:53 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 06:53 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7384 |
Actions (login required)
View Item |